Marvel

J.K. Simmons Isyaratkan Kembalinya J. Jonah Jameson di Film Spider-Man

Jonah Jameson harus diakui menjadi salah satu karakter paling ikonik di sepanjang sejarah film superhero. Berkat akting komikal cemerlang seorang J.K. Simmons, pimpinan harian Daily Bugle yang terkenal cerewet ini terasa begitu memorable walau porsi penampilannya terhitung sedikit di trilogi Spider-Man milik Sam Raimi.

Marc Webb sebagai sutradara The Amazing Spider-Man sejauh ini memang belum berniat memasukkan Jameson ke dalam dua filmnya, karena reboot ini sepenuhnya terpisah dari punya Raimi. Namun dalam sebuah perbincangan di The Howard Stern Show, Simmons berkata Spider-Man mungkin akan comeback. Lalu ia secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya sangat antusias untuk kembali tampil. Berikut percakapannya:

Stern: Hey, we doing another (Spider-Man) or what?

Simmons: I just heard that we…that’s a possibility.

Stern: Would you do it?

Simmons: Absolutely

Di luar fakta bahwa Simmons sangat bergairah untuk kembali sebagai Jameson, ada sebuah pertanyaan yang membuat kita menggaruk kepala terkait “film Spider-Man lain” yang dimaksudnya.

Sebagai catatan, saat ini ada empat proyek berbasis universe Spiderman yang terletak di meja Sony. Diantaranya The Amazing Spider-Man 3, Venom, The Sinister Six dan film animasi Spiderman yang masih berusaha mencari jalan keluar dari terowongan gelap menyesatkan, dengan kata lain empat proyek ini memiliki nasib yang belum pasti. So, cara terbaik saat ini yang bisa dilakukan ialah kita nantikan saja kabar selanjutnya.

More:

[Rumor] “Sinister Six” adalah Reboot “Amazing Spider-Man”; Spin-off “Venom” Dibatalkan

Sutradara “Venom”: Venom Punya ‘Sesuatu’ yang Tidak Dimiliki Spider-Man

Ini Bukti “The Amazing Spider-Man 3” Masih Eksis

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top