Marvel

Ini Alasan Baby Groot Tak Ingin Drax Melihatnya Menari

Salah satu hal yang membuat Guardians of the Galaxy begitu memorable adalah tarian Baby Groot. Ya, tarian Groot versi bayi dalam iringan hits Jackson 5 I Want You Back memang amat lucu dan menggemaskan. Bahkan tarian Baby Groot ini juga sempat menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya. Tapi jika kita ulik lagi, ada satu kejanggalan dalam adegan menari Baby Groot, yang ikut menampilkan Drax sedang mengasah pisaunya itu. Ya, ketika Baby Groot sedang asyik-asyiknya menari, mengapa dia seketika berhenti begitu dilihat Drax?

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1GncYQHBJIw

Lama menjadi misteri, pertanyaan ini pun akhirnya terjawab. Dikutip dari ComicBook.com, penulis/sutradara James Gunn berujar, sebenarnya ada satu adegan yang timnya potong dari film dimana Groot besar menari untuk lagu Living Thing karya ELO. Dan menurutnya, tarian itu tidaklah rumit karena dia hanya bergerak ke atas dan ke bawah. Namun Drax merasa geram dengan tarian itu lantaran membuatnya merasa seperti pecundang saat dia melakukannya.

Menari adalah hal yang menggelikan bagi Drax. Saya rasa dia tak memahaminya. Andaikan Drax memiliki sebuah kota, dan jika dia menjadi pemimpinnya, maka peraturan pertamanya, yaitu dilarang menari,”terang Gunn. Jadi di penghujung film, lanjutnya, Baby Groot tak ingin kedapatan menari, karena jika tidak si beringas berselimut tato ini tak segan-segan menghabisinya.

So, akhirnya kita tahu Drax itu anti dengan hal berbau tarian, karena itu Baby Goot mesti menyembunyikan bakat terpendamnya. Momen menarik Baby Groot/Drax ini diharapkan kembali terjadi di sekuelnya. Tapi akankah rasa percaya diri Baby Groot makin tinggi, sehingga dia bisa bebas menari seolah tak ada yang melihatnya? Menariknya lagi, akankah Baby Groot atau Groot besar mampu menetralisir alergi Drax sehingga dia akhirnya mau ikut menari?

Guardians of the Galaxy 2 dirilis 5 Mei 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top