Film Indonesia

Iko Uwais kembali beraksi di Teaser Trailer Headshot

Keberhasilan Iko Uwais dan kawan-kawan dalam film The Raid pada festival tiff 2011 lalu menjadikan Headshot salah satu film yang dinanti para juri dan penonton di festival ini. Headshot bercerita tentang Ishmael (Iko Uwais) yang terdampar dengan luka tembakan di kepala. Ia mengalami hilang ingatan. Beruntung, seorang mahasiswi kedokteran, Ailin (Chelsea Islan) menolongnya. Namun, bahaya juga justru menimpa Ailin. Ia harus berhadapan dengan orang-orang yang hadir di masa lalu Ishmael.

Selain nama Iko dan Chelsea akan ada  Julie Estelle, dan Sunny Pang. Naskahnya sendiri di tulis dan di arahkan oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto and Kimo Stamboel) dan duduk di kursi produser ada Mike Wiluan, Wicky Olindo, Sukdev Singh serta Shinjiro Nishimura.

Dalam festival tiff 2016 ini, film Headshot akan bersaing dengan 21 film internasional lainnya untuk memperebutkan dua penghargaan diantaranya kontrak dan pembelian hak eksklusif dari Canal+cinema dan The Audience Awards. YZ Films dan Vertical akan merilis secara serentak Februari 2017 mendatang.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top