News

“I Am Legend” Di-reboot, Will Smith Tidak Ikut

Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa mereka akan berencana me-reboot I Am Legend tanpa seorang Will Smith. Ya, mungkin terdengar ganjil bila melihat I Am Legend reboot yang minus Will Smith, mengingat sosoknya yang selama ini sudah amat melekat dengan sci-fi post-apocalyptic ini. Namun hal itu tak menjadi masalah. Karena Warner Bros. yakin bahwa tanpa Will Smith pun, I Am Legend tetap nendang dan tentu saja memikat.

Menurut laporan Deadline, I Am Legend reboot ini diadaptasi dari karya tulis milik salesman Apple Store – Gary Graham, berjudul A Garden at the End of the World. Karya Gram ini sendiri dideskripsikan sebagai versi sci-fi dari The Searchers-nya John Wayne.

Nah, berangkat dari kesamaan tema yang diusung I Am Legend dan A Garden at the End of the World pula, Graham diminta studio untuk menulis skenario I Am Legend reboot.

Teknik adaptasi lepas seperti I Am Legend ini diketahui juga pernah digunakan oleh beberapa film, seperti Die Hard With a Vengeance, Ocean’s Eleven dan Jack Ryan: Shadow Recruit.

Para produser I Am Legend orisinil juga turut kembali memproduseri reboot ini. Mereka adalah Akiva Goldsman, James Lassiter dan Joby Harold. Hingga kini masih belum diketahui siapa pemain dan sutradara I Am Legend reboot.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top