News

‘Hellboy’ Reboot akan Berating R, David Harbour Jadi Pemeran Karakter Titel

Beberapa minggu pasca Guillermo del Toro mengumumkan Hellboy 3 batal dibuat, tak ada yang menduga bahwa kini Bocah Neraka akan kembali bangkit dalam film reboot. Meski sayangnya tak lagi disutradarai del Toro dan dibintangi Ron Perlman, reboot ini masih punya daya tarik dengan mengusung rating R yang tentu akan membuka potensi bagi filmnya untuk tampil beda dan berani.

Melalui Facebook, komikus Mike Mignola selaku kreator Hellboy juga mengkonfirmasi reboot ini disutradarai Neil Marshall, dan mendapuk David Harbour sebagai Hellboy yang baru. FYI, Marshall merupakan sutradara dari film horror The Descent, dan ia juga pernah membesut beberapa episode sarat action untuk Game of Thrones. Sedangkan Harbour belum lama ini tampil di serial populer Stranger Things.

Hellboy sendiri adalah sesosok iblis neraka yang ditemukan tentara Sekutu pada era Perang Dunia II. Saat beranjak dewasa, Hellboy dipekerjakan biro pertahanan paranormal di Amerika Serikat untuk mengatasi serangan supernatural hingga monster. Meski bertampang seram dan berperawakan tinggi besar dengan tubuh berwarnah merah, Hellboy dikenal punya selera humor yang unik dan gemar memelihara kucing.

Dengan melibatkan Millenium Films dan Dark House Entertainment sebagai rumah produksi, belum diketahui kapan Hellboy reboot akan dirilis, terlebih proyek film ini masih dalam tahap awal pengembangan.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top