News

HBO Pertimbangkan Prekuel ‘Game of Thrones’

Masa penayangan Game of Thrones diketahui akan berakhir di season ketujuh. Melihat sikap HBO yang hingga kini belum meresmikan season kedelapan, dugaan bahwa season ketujuh akan menandai akhir Game of Thrones pun semakin menguat. Namun tak menutup kemungkinan kenyataan bisa berkata sebaliknya. Karena sepertinya HBO belum benar-benar bisa move on dari serial unggulannya yang sudah memiliki fanbase yang besar itu.

Melalui wawancara dengan TVLine, Casey Bloys selaku HBO Programming President mengakui bahwa sebenarnya, David Benioff dan Dan Weiss (dua kreator serial Game of Thrones) masih berunding mengenai kerangka cerita di season kedelapan. Sembari menunggu hasil diskusi Benioff dan Weiss, Bloys menyatakan pihak HBO selalu mengizinkan jika episode season ketujuh melebihi jumlah yang telah ditetapkan sebelumnya. FYI, saat pertama diumumkan, season ketujuh sendiri dikonfirmasi akan berisi tujuh episode.

Lebih dari itu, Bloys juga mengungkap rencana cadangan HBO jika pada akhirnya Game of Thrones memang harus tamat di season ketujuh, dan tak bisa dilanjutkan ke season kedelapan. Alih-alih spin-off, HBO ingin membuat prekuel karena format tersebut lebih minim tekanan. Apalagi dengan sejarah Westeros yang begitu kaya, Bloys menilai hal ini dapat memberi keuntungan bagi penulis skrip untuk membangun cerita di prekuel.

Game of Thrones season ketujuh akan hadir pada musim panas 2017. Diprediksi HBO segera mengumumkan tanggal tayangnya dalam waktu dekat.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top