News

Foto Terbaru ‘It’ Ungkap Penampilan Badut Pennywise

Tak lama setelah sutradara Andy Muschietti membagikan foto syuting It, Entertainment Weekly merilis foto yang mengungkap penampilan sang villain badut Pennywise yang diperankan Bill Skarsgard.

It-Movie-2

Kostum Pennywise sendiri dirancang oleh pemenang Emmy, Janie Bryant, yang sebelumnya merancang kostum untuk Mad Men dan Deadwood. Menurut Byrant, kostum Pennywise mewakili desain busana dari berbagai masa lampau, diantaranya Medieval, Renaissance, Elizabethan dan Victorian. Dengan kata lain, Pennywise adalah makhluk supernatural berwujud badut yang hidup abadi. “Kostumnya mencerminkan kehidupan masa lampau. Dia adalah badut yang datang dari masa yang berbeda,”terang Byrant.

Jika diamati, kostum Pennywise milik Skarsgard terlihat lebih gelap berkat dominasi warna abu-abu, berbeda dengan kostum Pennywise versi Tim Curry di FTV It (1990) yang lebih cerah. Usut punya usut, pemilihan kostum gelap Pennywise ini rupanya bertujuan untuk memudahkan sang badut berkamuflase serta meneror anak-anak secara mendadak.

Selain Skarsgard, It juga dibintangi aktor pendatang baru seperti Jaeden Lieberher, Finn Wolfhard, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs dan Jeremy Ray Taylor. Film adaptasi novel horror Stephen King ini akan dirilis 8 September 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top