DC Comic

Foto Terbaru ‘Justice League’ Soroti Tim Superhero Minus Superman

Melalui USA Today, Justice League merilis foto terbaru yang menyoroti segenap personel tim superhero DC. Sebut saja Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa). Absennya Superman (Henry Cavill) di foto ini jelas tidak mengejutkan, mengingat ia telah tewas di Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun kematian Superman ini hanya bersifat sementara, karena ia dipastikan kembali bangkit di Justice League dengan cara yang masih menjadi misteri.

Kembali disutradarai Zack Snyder yang sebelumnya menangani Man of Steel dan Batman v Superman, Justice League mengisahkan Bruce Wayne yang kini sudah punya keyakinan akan sisi baik manusia dan ia telah terinsipirasi oleh tindakan rela berkorban dari Superman. Bruce  kemudian meminta bantuan rekan barunya, Diana Prince, untuk mencari dan merekrut para metahuman untuk bertarung bersama melawan alien Steppenwolf yang hendak menghancurkan Bumi.

Justice League juga menampilkan Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), J.K. Simmons (Commissioner Gordon), Jeremy Irons (Alfred), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Vulko) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf). Film ini akan dirilis 17 November 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top