News

Foto Terbaru Film Sci-Fi Besutan Duncan Jones ‘Mute’

Selepas menghadirkan film adaptasi video game Warcraft, tak butuh waktu lama bagi sutradara Duncan Jones untuk menemukan proyek film terbarunya yang kali ini berjudul Mute. Film ini sendiri menandai kembalinya Jones ke genre sci-fi, pasca ia berturut-turut menelurkan dua film sci-fi mengesankan, yakni Moon dan Source Code.

Menariknya, Jones mengkonfirmasi Mute dan Moon saling berkaitan karena kedua film ini berada di timeline yang sama. Hanya saja, Mute akan bersetting Berlin di masa depan. Lantas, seperti apa visi Jones untuk Mute dalam konteks visual? Berikut foto filmnya yang menawarkan sensasi visual neon.

Diproduksi oleh Netflix, Mute dibintangi Alexander Skarsgård, Paul Rudd, Justin Theroux dan pendatang baru Seyneb Saleh.

Berbekal naskah buatan Jones, Mute mengisahkan seorang bartender bernama Leo (Skarsgård) yang hidup di kota sibuk Berlin. Karena sebuah kecelakaan di masa kecilnya, Leo kehilangan kemampuan untuk berbicara, dan satu-satunya hal paling berarti dalam hidupnya adalah kekasihnya, Naadirah (Seyneb Saleh). Namun masalah pun datang ketika Naadirah menghilang secara misterius. Tak mau tinggal diam, Leo akhirnya melakukan pencarian intensif dan terpaksa bekerja sama dengan dua dokter Amerika (Rudd dan Theroux), hingga akhirnya mereka bertiga menghadapi perjalanan berbahaya.

Meski belum memiliki tanggal rilis, Mute rencananya akan hadir di Netflix pada 2017 ini.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top