DC Comic

Foto Pertama Commissioner Gordon di ‘Justice League’

Dalam perayaan Hari Batman, sutradara Zack Snyder merilis foto pertama Commissioner Gordon di Justice League. Diperankan J.K. Simsons, penampilan Gordon terbilang masih kurang jelas lantaran foto ini mengusung format hitam putih.

Hingga berita ini ditulis, proses syuting Justice League yang dimulai sejak April 2016 masih belum kelar. Namun Simmons menyatakan, ia sudah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya, dan sebagian adegannya akan menampilkan interaksi Gordon dengan Batman dan anggota Justice League lainnya.

Justice League juga dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Ray Fisher (Cyborg) serta Amber Heard (Mera) dan Willem Dafoe (Vulko).

Film ini mengisahkan Bruce Wayne yang kini sudah punya keyakinan akan sisi baik manusia dan ia telah terinsipirasi oleh tindakan rela berkorban dari Superman. Bruce  kemudian meminta bantuan rekan barunya, Diana Prince, untuk mencari dan merekrut para metahuman untuk bertarung melawan ancaman yang lebih besar yang membahayakan Bumi.  Sementara itu, proses kembalinya Superman masih menjadi misteri. Yang jelas, Justice League dipastikan akan sangat berbeda dibanding Batman v Superman, karena menghadirkan atmosfer cerita yang lebih terang dan fun.

Justice League akan dirilis 17 November 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top