News

Foto ‘Bright’, Film Polisi Orc dari Sutradara ‘Suicide Squad’

Selepas menghadirkan Suicide Squad yang tampil mengecewakan, sutradara David Ayer tampaknya berniat memulihkan reputasinya sebagai sineas melalui karya terbarunya, Bright. Anggapan ini bukan tanpa alasan, karena Bright berpusat pada aksi dua polisi, yang mana tema “buddy cop” tersebut dikemas Ayer dengan ciamik di End of Watch dan Training Day.

Uniknya, Bright memiliki unsur fantasi seiring dunianya dihuni bangsa manusia dan Orc. Dikisahkan seorang polisi manusia terpaksa bekerja sama dengan polisi pertama dari bangsa Orc, untuk menemukan artefak milik Dark Lord yang hendak digunakan untuk memusnahkan umat manusia.  Di luar premis tersebut, Bright dikatakan akan memuat kritik sosial.

Bicara soal pemain, aktor Suicide Squad, Will Smith, ditunjuk menjadi polisi manusia. Sedangkan untuk polisi Orc diperankan oleh Joel Edgerton. Penampilan karakter mereka di Bright akhirnya terungkap lewat deretan foto yang dirilis Entertainment Weekly.

Ayer sendiri menyutradarai Bright berdasarkan naskah yang ditulis Max Landis (Chronicle). Menurut informasi, Bright menjadi film termahal yang pernah diproduksi Netflix dengan budget mencapai $90 juta. Rencananya Bright akan hadir di platform streaming Netflis pada Desember 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top