Trailer

Film Stephen King ‘The Dark Tower’ Rilis Trailer Perdana

Menjawab rasa penasaran fans Stephen King, film adaptasi novel The Dark Tower akhirnya merilis trailer perdana. Seolah menepis kabar negatif yang menyebut The Dark Tower bermasalah lantaran mengalami penundaan rilis, trailer ini sukses menunjukkan film ini cukup menjanjikan dengan dukungan  kekuatan akting kedua lakon utama (Idris Elba dan Matthew McConaughey) serta action yang cukup mengesankan.

Trailer ini diawali dengan seorang bocah bernama Jake (Tom Taylor) yang mengalami mimpi buruk, dimana ia melihat sebuah menara misterius di dunia yang telah luluh lantah bernama Mid-World, seorang Gunslinger (Elba) dan seorang pria berjuluk Man in Black (McConaughey). Mimpi Jake akhirnya terbukti nyata, saat ia masuk ke dimensi lain menuju Mid-World yang diketahui jadi pembatas antara Bumi dan Neraka.

Di Mid-World pula Jake bertemu Roland Deschain si Gunslinger dan musuh besarnya, Man in Black. Setelah cukup lama berinteraksi dengan Roland, Jake akhirnya menyadari Man in Black hendak menghancurkan Bumi dengan merusak menara, dan tak pelak Roland menjadi satu-satunya harapan bagi keselamatan umat manusia di muka Bumi.

Disutradarai Nikolaj Arcel, The Dark Tower dikatakan akan memadukan genre western, sci-fi dan fantasi dengan setting masa modern. Rencananya film juga dibintangi Katheryn Winnick (Vikings), Abby Lee (Mad Max: Fury Road) dan Jackie Earle Haley (Watchmen) ini akan dirilis 4 Agustus 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top