Marvel

Film Animasi Spider-Man Berkarakter Utama Miles Morales, Sekuel ‘Goosebumps’ Bidik Jadwal Rilis 2018

Sony Pictures mengungkap sejumlah detail mengenai film animasi Spider-Man lewat sebuah event. Telah dikonfirmasi bahwa film ini mengusung Miles Morales sebagai jagoan utamanya, dimana Morales pada dasarnya adalah Spider-Man berkulit non-putih.

https://twitter.com/SonyPictures/status/821789739514609664

Film ini sendiri melibatkan duo sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller, dimana Lord bertindak sebagai penulis skrip merangkap eksekutif produser bersama Miller. Sementara untuk bangku sutradara ditempati oleh Bob Persichetti (The Little Prince) dan Peter Ramsey (Rise of the Guardians). Film ini pun dijanjikan akan menyuguhkan banyak humor, action dan yang terpenting, hati yang akan membuat filmnya emosional. Adapun film ini bersifat stand-alone dan tak berhubungan dengan Spider-Man: Homecoming atau film Marvel Cinematic Universe lainnya.

FYI, Miles Morales adalah remaja berdarah Latin-Negro yang mendapatkan kekuatan super pasca digigit laba-laba eksperimen. Insiden ini akhirnya memotivasi Morales untuk menjadi Spider-Man baru pasca kematian Peter Parker. Namun lain halnya dengan kisah Morales pasca event komik Marvel bernama Secret Wars, dimana Morales mengambil alih tugas melindungi New York City di saat Peter fokus menangani kejahatan level global.

Belum diketahui karakter mana lagi yang akan tampil di film animasi Spider-Man, begitupun dengan plot ceritanya yang masih misterius. Rencananya film animasi Spider-Man akan dirilis 21 Desember 2018.

==

Sementara itu, mencuat kabar lain terkait film yang juga keluaran Sony Pictures, yakni Goosebumps 2. Menurut sumber Exhibitor Relations, sekuel ini akan dirilis 26 Januari 2018. Jika kabar ini terbukti benar, maka Goosebumps 2 diprediksi akan syuting tahun 2017 ini. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Sony belum mengumumkan jadwal produksi maupun rilis Goosebumps 2.

https://twitter.com/ERCboxoffice/status/821499865733529600

Goosebumps sendiri diangkat dari buku berseri berjudul sama karya R.J. Stine. Film horror komedi ini bercerita seorang penulis buku dan kawanan remaja yang bekerja sama menghentikan serangan para monster yang berasal dari buku sang penulis.

Sekuel Goosebumps sendiri mulai dikembangkan sejak April 2016, menyusul kesuksesan film pertamanya mencetak pendapatan $156 juta dari budget yang relatif kecil $58 juta. Masih belum diketahui siapa pemain yang terlibat di Goosebumps 2. Namun ada kemungkinan Jack Black (pengarang buku monster Goosebumps, R.L. Stine), Dylan Minnette (Zach) dan Odeya Rush (Hannah Stine) akan kembali tampil. Selain itu, sutradara Rob Letterman dan penulis Darren Lemke juga berpotensi kembali membidani film berikutnya.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top