News

Dwayne Johnson Bagikan Detail Monster di ‘Rampage’

Film adaptasi game populer bertema serangan monster, yaitu Rampage saat ini telah memulai proses syutingnya. Dengan arahan Brad Peyton yang sebelumnya menggarap film gempa bumi dahsyat San Andreas, Rampage akan menyajikan aksi Dwayne Johnson menghadapi serangan destruktif trio binatang raksasa yang terdiri dari gorilla, alligator dan serigala.

https://www.instagram.com/p/BTe8kphFv6M/?taken-by=therock&hl=en

Bicara soal trio binatang tadi, Johnson pun berbagai sedikit detail mengenai asal-muasal mereka sebelum menjadi monster raksasa penghancur kota. Menurut aktor laga yang karirnya sedang meroket ini, semula satu dari tiga binatang tersebut adalah sahabatnya yang kemudian dijadikan objek eksperimen oleh penjahat, hingga ia dan dua lainnya bermutasi.

“(Di filmnya) saya memimpin sebuah unit perlindungan satwa di Rwanda. Sahabat saya adalah  gorilla albino langka bernama George. Sekelompok penjahat menyuntikkan serum kepada George, seekor alligator dan seekor serigala. Tiga binatang ini akhirnya membesar tak terkendali. Ukuran, kecepatan dan keganasan mereka berada di luar batas. Mereka mengamuk dan ingin menghancurkan dunia. Saya akan memburu dalang di balik serangan ini dan saat mereka ditemukan, saya tak akan main hakim sendiri,”ujar Johnson melalui Instagram. Ia juga menambahkan, visual efek yang berkaitan dengan monster akan ditangani studio ternama WETA Digital.

Selain Johnson, Rampage juga dibintangi Malin Akerman (Watchmen), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead) dan Joe Manganiello (Sabotage). Film ini akan dirilis 20 April 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top