News

Duncan Jones Punya Ide Menarik Dalam Merilis Trailer “Warcraft”

Duncan Jones sang sutradara Warcraft telah menyelesaikan proses syuting film hampir setahun yang lalu. Diketahui syuting telah rampung sejak Mei 2014, namun filmnya sendiri baru keluar pada Maret 2016. Dalam rentang waktu itu,, Jones dan timnya tak cuma memutar otak di bagian pasca produksi, mencakup motion capture dan visual efek, tapi juga urusan marketing, salah satunya trailer. Nah, Jones belakangan menyukai ide menarik nan anti-mainstream dari seorang pengguna Twitter untuk trailer Warcraft, yang sepertinya akan sangat keren di mata para fans berat game online populer. Apa itu?

Ide menarik itu adalah merilis dua trailer Warcraft untuk dua faksi yang akan saling berperang dalam adaptasi action fantasi – satu untuk The Alliance dan satu untuk The Horde. Belum diketahui apakah ide ini mendapatkan lampu hijau dari Legendary.

Ya, ide dua trailer yang terdiri dari Allience dan Horde memang terbilang unik dan menarik. Namun di sisi lain ia juga menyimpan resiko tersendiri. Ketika ditonton oleh non-fans yang kurang familiar dengan Alliance dan Horde, bukan tak mungkin mereka akan bingung dan baru mendapat titik terang setelah melihat kedua trailer ini bersamaan.

Tak lama setelah ide ini naik ke permukan, Ramin Djawadi dikabarkan akan meramu scoring Warcraft. Sebagai info, Djawadi adalah orang yang bertanggung jawab di balik alunan musik menghipnotis Game of Thrones.

Warcraft dirilis 11 Maret 2016.

 

More:

“Warcraft” Ungkap Jajaran Pemain, Deskripsi Karakter dan Artwork

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top