News

Ditanya Soal Film Black Widow, Ini Jawaban Sutradara “Game of Thrones”

Meskipun porsi tampil yang diberikan padanya tergolong tidak banyak, tak bisa dipungkiri kalau segala tindak tanduk Black Widow di Marvel Cinematic Universe selalu mencuri perhatian. Terlebih ketika melihat sang agen mata-mata seksi asal Negeri Beruang Merah yang dengan mudahnya membuat lawan tersungkur tanpa daya, makin menjadikan Black Widow sebagai superheroine yang sepak terjangnya tak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karenanya, banyak yang berharap bisa menyaksikan aksi solo Black Widow, tak terkecuali sutradara Game of Thrones – Neil Marshall.

Menurut kabar terbaru dari Vanity Fair, Neil Marshall mengaku ‘gatal’ untuk membuat film Black Widow. Ketika ditanya apakah Marshall tertarik menggarap film beraroma superheroine, berikut jawabannya.

“Sepertinya saya punya ketertarikan untuk membuat film ambisius dengan aktris hebat sebagai tokoh utamanya, terlepas apakah dia akan menjadi superheroine atau tidak. Tetapi kalau boleh jujur, sebenarnya saya lebih cenderung menyukai karakter seperti Scarlett Johansson yang mainkan di film Lucy. Justru saya kurang tertarik dengan karakter yang punya kekuatan super karena hal itu malah membuat saya sulit mengenalnya lebih dalam.”

Joanna Robinson selaku wartawan pun langsung mengaitkan peran Lucy –nya Johansson dengan perannya di The Avengers dan bertanya apakah Marshall mau jika ditawari menggarap film Black Widow. Ini jawaban Marshall.

“Oh, tentu saja, dengan senang hati saya pasti mau menerima tawaran untuk membuat film Black Widow. Itu sangatlah keren, sungguh. Karakter Black Widow itu juga menarik untuk dieksplor lebih dalam lagi. Disamping itu dia juga sudah memenuhi selera saya yakni tidak memiliki kekuatan super, melainkan hanya kemampuan manusia biasa yang tergolong di atas rata-rata saja. Dan dengan latar belakangnya yang pernah menjadi agen badan intelejensi Rusia – KGB, hal itu makin menarik perhatian saya,” ungkap Neil Marshall.

Ya, kesempatan Black Widow untuk mendapatkan jatah film solo masih terbuka lebar, mengingat sederet proyek film superhero Marvel yang hingga kini masih segelintir saja yang dikonfirmasi judulnya. Apalagi penulis Guardians of the Galaxy juga pernah bercerita kalau Marvel diam-diam tengah mengembangkan proyek film superheroine.

Well, dengan segala potensi besar yang dimilikinya, Marvel tampaknya harus berhenti ‘menganaktirikan’ Black Widow dan mulai mensejajarkan kedudukannya seperti sang kolega – Captain America, sehingga film Black Widow bukan hanya isapan jempol belaka.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top