News

Deretan Film yang Ditunda: ‘Jumanji, ‘The Dark Tower’ Hingga ‘The Equalizer 2’

Sony Pictures telah menunda tanggal tayang film-film terbaru rilisannya.

Dimulai dari Jumanji, sekuel dari film klasik Robbin Williams ini ditunda dari 28 Juli 2017 ke 22 Desember 2017. Disutradarai Jake Kasdan (Bad Teacher), Jumanji dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Nick Jonas dan Karen Gillian. Keterkaitan antara film pertama dengan film terbaru masih menjadi misteri. Yang pasti, Johnson pernah menjanjikan, Jumanji terbaru takkan mencederai apa yang telah dihadirkan pendahulunya.

Film berikutnya yang ditunda adalah The Dark Tower. Film sci-fi adaptasi novel Stephen King seharusnya akan tayang 17 Februari 2017, namun sekarang dijadwalkan pada 28 Juli 2017. Film ini berkisah seorang gunslinger bernama Roland Deschain yang bertekad menyelamatkan Mid-World dari kehancuran, dengan cara mendatangi tower yang menjadi titik pusat ruang dan waktu. The Dark Tower akan mempertemukan dua aktor hebat, yakni Idris Elba sebagai Roland Deschain dan Matthew McConaughey sebagai villain Walter Padick.

The Equalizer 2 juga tak luput dari penundaan, seiring tanggal rilisnya diganti dari 29 September 2017 menjadi 14 September 2018. Sekuel ini masih dibintangi Denzel Washington sebagai Robert McCall, mantan anggota CIA berkemampuan khusus yang beralih menjadi vigilante. Antoine Fuqua yang kembali menyutradarai diperkirakan akan memulai syuting The Equalizer 2 pada September 2017.

Selanjutnya, ada T2: Transpotting besutan Danny Boyle yang diundur menjadi 10 Maret 2017. Sekuel dari film rilisan 1996 ini kembali menampilkan Ewan McGregor (Renton), bersama pemain lama lainnya seperti Jonny Lee Miller (Sick Boy), Ewen Bremner (Spud) dan Robert Carlyle (Begbie). Mengambil setting 20 tahun pasca film pertama, Renton dikisahkan masih berusaha menemukan kedamaian dan stabilitas dalam hidupnya.

Terakhir, film komedi kriminal Baby Driver karya sutradara bertangan dingin Edgar Wright, ditunda dari 17 Maret 2017 menjadi 11 Agustus 2017. Menghadirkan nama-nama tenar sekelas Ansel Elgort, Jamie Foxx hingga Lily James, Baby Driver mengisahkan seorang driver muda penggila music yang terlibat masalah pasca ia gagal melaksanakan misi perampokan.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top