Marvel

‘Deadpool 2’ Rilis Footage Perdana

Deadpool 2 baru saja menyulut antusiasme para fans akan kedatangan filmnya dengan merilis video berdurasi sekitar tiga menit. Bukan teaser ataupun trailer, melainkan footage yang kembali mengingatkan kita akan keunikan dan kelucuan dari karakter antihero Marvel yang diperankan Ryan Reynolds.

Footage ini dibuka dengan perkelahian dua orang yang terjadi di jalanan. Melihat keributan ini, Wade Wilson a.k.a. Deadpool pun memutuskan untuk menghentikannya. Namun sebelum itu, Wade masuk ke dalam bilik telepon terdekat untuk berganti mengenakan kostum kebesarannya.

FYI, footage ini dikonfirmasi takkan ada di film aslinya. Ini menandakan footage ini hanya digunakan untuk materi promo.

Sayangnya rencana Wade tak berjalan mulus akibat lamanya waktu ia berganti kostum yang terlihat ribet. Alhasil, saat ia sudah menjadi Deadpool dan siap beraksi menuju TKP dengan segala efek slow motion heroik, terdengar suara tembakan yang membuat usaha Deadpool sia-sia lantaran ia akhirnya menemukan satu orang yang tewas tertembak. Menariknya, footage ini juga diisi scoring ikonik Superman karya John Williams ditambah lagi cameo komikus legendaris Stan Lee.

Tak lagi disutradarai Tim Miller, Deadpool 2 akan digarap sutradara baru David Leitch (John Wick) berbekal naskah yang kembali ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Sekuel ini rencananya akan membawa karakter baru seperti Cable dan Domino, yang saat ini masih dalam proses casting.

Deadpool 2 akan mulai syuting tahun ini dan siap dirilis 2018 mendatang.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top