Marvel

‘Deadpool 2’, ‘New Mutants’ & ‘X-Men: Dark Phoenix’ Dipastikan Tayang 2018

Semenjak kesuksesan beruntun dari Deadpool hingga Logan yang mencuri perhatian dengan label rating R, sepak terjang franchise mutant besutan Fox kian menarik untuk dinanti. Untuk tahun 2018 mendatang, Fox pun tak tanggung-tanggung akan meluncurkan tiga film mutant sekaligus yang baru saja mendapatkan tanggal rilisnya.

Yang pertama adalah New Mutants dengan jadwal rilis 13 April 2018. Film berformat spin-off ini datang dari tim The Fault in Our Stars, yakni sutradara Josh Boone dan duo penulis Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Dengan cast yang hingga kini belum resmi diumumkan, New Mutants berkisah tim mutant heroik yang diketahui sebagai lulusan pertama dari sekolah anak berbakat bentukan Charles Xavier.

Beralih ke film selanjutnya, Deadpool 2 akan dirilis 1 Juni 2018. Sekuel ini kembali dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool, didampingi pemain baru seperti Josh Brolin (pemeran Thanos di MCU) sebagai Cable dan Zazie Beets sebagai Domino. Mereka beradu akting di bawah arahan sutradara John Wick, David Leitch. Deadpool 2 nantinya akan berhadapan dengan sederet film blockbuster musim panas, diantaranya film Han Solo, Ocean’s 8 dan spin-off Transformers.

Terakhir, ada X-Men: Dark Phoenix yang disiapkan untuk 2 November  2018. Sebagai seri utama terbaru dalam X-Men Cinematic Universe, X-Men: Dark Phoenix dikatakan akan menjadi kelanjutan dari X-Men: Apocalypse. Dark Phoenix sendiri merujuk pada arc komik X-Men yang fokus pada karakter Jean Grey ketika dirinya terjerumus ke dalam sisi gelap. Ini adalah kedua kalinya elemen Dark Phoenix diangkat ke layar lebar, menyusul X-Men: The Last Stand.

Sementara itu, X-Men: Dark Phoenix yang ditulis Simon Kinberg belum memiliki sutradara, namun Kinberg santer dirumorkan akan memegang posisi tersebut dan menggantikan Bryan Singer. Mengenai pemain, satu nama yang diduga kuat akan tampil adalah Sophie Turner, yang sebelumnya menjadi pemeran Jean Grey di X-Men: Apocalypse.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top