Marvel

‘Deadpool 2’ akan Hadirkan Banyak Karakter

 

Rhett Reese dan Paul Wernick yang kembali bertugas menulis skrip Deadpool 2, telah membagikan detail terkait apa yang akan ditwarkan sekuel mendatang.

Ketika ditemui Deadline, duo penulis ini mengkonfirmasi Deadpool 2 akan diisi banyak karakter. Meski tak mengungkap jumlah dan nama karakternya secara spesifik, namun Reese dan Wernick menekankan bahwa sekuel ini masih jadi film solo Deadpool. Dengan kata lain, karakter antihero yang kembali diperankan Ryan Reynolds ini tetap jadi fokus cerita di Deadpool 2.

Reese dan Wernick juga bicara soal status terkini dari pengembangan Deadpool 2, dan bagaimana cara mereka menghadapi tugas berat untuk membuat Deadpool 2 sefantastis film pertama:

“Kami tengah mengembangkan Deadpool 2 secara intensif. Saya pikir kami akan menggulirkan syuting Deadpool 2 pada tahun ini (2017), dan saat ini kami mengerjakan beberapa draft naskah. Draft tersebut memiliki jalan cerita yang berbeda-beda, namun inti ceritanya sama. Kami kini sedikit gelisah karena kami harus tampil sebagus film pertama. Tapi di saat yang sama, kami harus yakin dan kami juga punya passion yang tinggi. (Karena itu) saya pikir kami akan mampu mengatasi tantangan ini.”

Deadpool 2 sendiri dibesut sutradara baru David Leitch (John Wick). Selain Reynolds, belum diketahui siapa saja yang akan membintangi film ini. Adapun karakter baru yang dikabarkan akan muncul di Deadpool 2, yakni Cable dan Domino.

Sementara itu, film pertama Deadpool kembali mengukir pencapaian luar biasa. Setelah sukses secara finansial dengan pendapatan $783 juta, Deadpool membuktikan dirinya sebagai film superhero berkualitas dengan menyabet beberapa nominasi di ajang penghargaan bergengsi, mulai dari Critics’ Choice Awards, Golden Globes, Writer’s Guild Award dan Producers Guild Awards.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top