News

David Fincher Sepakat Sutradarai ‘World War Z 2’

Awal 2017 sineas David Fincher dikabarkan tinggal menunggu izin dari Paramount untuk menggarap World War Z 2. Kini tampaknya penantian Fincher telah usai, seiring sumber Variety menyebut Fincher telah sepakat dengan studio untuk menyutradarai sekuel film invasi zombie rilisan 2014 yang kembali dibintangi Brad Pitt. Di atas semuanya, bergabungnya Fincher ke World War Z 2 juga dinilai tak lepas dari andil Jim Gianopulos selaku CEO baru Paramount yang menggantikan Brad Grey.

Selepas menghadirkan Gone Girl yang sukses pada 2014 lalu, Fincher diketahui belum menentukan proyek film terbarunya. Sembari mengisi masa vakumnya dari dunia film layar lebar, Fincher membidani sebuah serial produksi Netflix bertajuk Mindhunter.

Kembalinya Fincher membuat film pun akhirnya terendus media pada pertengahan 2016, dimana sang sineas “dirayu” Pitt untuk menangani sekuel World War Z. Tentu saja bukan hal mengherankan jika Fincher bersedia terlibat di World War Z 2, mengingat ia dan Pitt sudah nyaman berkolaborasi dalam tiga film meliputi Se7en, Fight Club dan The Curious Case of Benjamin Button.

Kendati belum mendapat lampu hijau, saat ini World War Z 2 mencanangkan proses syuting pada awal 2018. Untuk saat ini hanya Pitt yang menjadi pemain resmi di film yang belum menetapkan tanggal rilis tersebut.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top