DC Comic

David Ayer & Margot Robbie Kembali Berkolaborasi di Film Villain DC ‘Gotham City Sirens’

Sutradara David Ayer dan aktris Margot Robbie kembali berkolaborasi dalam film DC pasca Suicide Squad. Kali ini proyek yang mereka gawangi adalah Gotham City Sirens, sebuah film yang akan menampilkan sederet villain perempuan populer dari dunia komik DC.

Seperti dilansir THR, Ayer akan bertugas sebagai sutradara, sekaligus menjadi produser bersama arsitek DC Extended Universe, Geoff Johns dan Jon Berg. Sementara Robbie, selain kembali berakting sebagai Harley Quinn, ia juga terlibat di balik layar sebagai eksekutif produser. Naskah Gotham City Sirens sendiri akan dibesut Geneva Robertson-Dworet. Ini adalah film keluaran Warner Bros. ketiga yang ditulis Geneva menyusul Sherlock Holmes 3 dan reboot Tomb Raider.

Sirens merupakan seri komik terbaru dari DC yang fokus mengisahkan para villain perempuan populer yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Batman. Karakter familiar yang termasuk dalam Sirens antara lain Harley Quinn, Catwoman dan Poision Ivy, dimana dua karakter terakhir sempat unjuk gigi di layar lebar. Belum diketahui villain mana saja yang diusung Gotham City Sirens.

Bicara soal Suicide Squad, kualitas yang ditawarkannya sendiri tak begitu istimewa, bahkan sebagian pihak menilai film ini berantakan. Namun dari segi pendapatan, kesuksesan film ini tak terbantahkan karena berhasil meraup $745 juta. Disamping itu, berkat akting Robbie yang ciamik, nama Harley Quinn pun melejit hingga kostumnya ramai digunakan dalam pesta Halloween dan acara cosplay.

Yang menarik, WB dikabarkan masih mengembangkan Suicide Squad 2 plus yang terbaru spin-off Deadshot, karakter pembunuh bayaran yang diperankan Will Smith. Namun diantara ketiga proyek villain DC ini, Gotham City Sirens menjadi prioritas utama berkat pamor Harley Quinn yang sedang di puncaknya.

Untuk saat ini Gotham City Sirens belum memiliki jadwal rilis, namun pengembangan proyek ini tengah dikebut. Di lain pihak, Ayer kini hampir menyelesaikan proses syuting film terbarunya, Bright, yang dibintangi Will Smith dan Joel Edgerton.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top