Marvel

Concept Art Benedict Cumberbatch Berkostum Doctor Strange

Salah satu hal yang paling ditunggu dari Doctor Strange akhirnya tiba. Sebuah concept art yang meluncur dari blog Infinite Earths memperlihatkan Benedict Cumberbatch mengenakan kostum superhero berkekuatan sihir. Dari segi penampilan, kostum ini sangat mirip dengan komiknya, begitu juga dengan penampilan Benedict yang tampak memiliki facial hair khas Doctor Strange. Berikut concept art-nya:

Concept Art Benedict Cumberbatch Berkostum Doctor Strange

USA Today juga merilis video singkat, dimana produser Kevin Feige dan sutradara Scott Derrickson memberi gambaran tentang film. Menurut Scott, Doctor Strange akan menjadi “film action mind-trip”. Akting solid Benedict juga diakui Feige berhasil membangun sisi emosional yang kompleks dalam diri sang superhero. Produser Stephen Broussard kemudian menjanjikan, cerita film ini adalah perpaduan ciamik antara elemen sihir dan visual impresif.

Doctor Strange juga menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Tilda Swinton (The Ancient One), Chiwetel Ejiofor (villain Baron Mordo), diikuti Rachel McAdams dan Mads Mikkelsen dalam peran misterius.

Ditulis Jon Spaiths (Prometheus), film ini mengisahkan Stephen Strange, ahli beda syaraf jenius yang mengalami kecelakaan mobil hebat yang merenggut karirnya sebagai dokter. Pasca tragedi ini, Stephen kemudian melakukan perjalanan dan menemukan dunia tersembunyi yang di dalamnya menyimpan sihir dan dimensi alternatif. Dari sanalah Stephen akhirnya mampu menguasai ilmu sihir sebelum menjadi Doctor Strange.

Doctor Strange dirilis 4 November 2016.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top