DC Comic

Comic-Con 2016 News #3

Setiap tahunnya San Diego Comic-Con selalu mengundang perhatian besar dari para pecinta film maupun serial televisi. Hal ini agaknya tak mengherankan, mengingat event akbar yang satu ini senantiasa dijadikan momentum bagi sejumlah studio Hollywood untuk berbagi detail mengenai proyek andalannya yang sangat diantisipasi para fans.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Comic-Con 2016 berlangsung selama empat hari, dengan dimulai pada 21 Juli dan berakhir pada 24 Juli. Nah, melalui artikel “Comic-Con 2016 News #3” ini, Movientusiast akan merangkum deretan informasi penting yang dipetik dari hari ketiga digelarnya San Diego Comic-Con 2016:

1) Wonder Woman

wonderwoman-ewphoto4-frontpage-700x361

Wonder Woman telah merilis trailer perdana yang memperlihatkan awal pertemuan Diana dan Steve Trevor, aktivitas Diana di dunia manusia hingga aksi sang puteri Amazon di medan perang.

Film ini sendiri berkisah perjalanan Diana sebelum menjadi Wonder Woman. Dalam kehidupan awalnya di sebuah pulau terpencil, ia adalah puteri Amazon yang ditempa untuk menjadi ksatria. Namun suatu ketika seorang pilot Amerika terdampar di pulau Amazon dan memberitahu Diana bahwa ada konflik besar yang tengah berkecamuk di dunia luar. Setelah menyetujui ajakan sang pilot untuk mengakhiri segala perang yang ada, Diana pun meninggalkan tanah kelahirannya dan dalam perjuangannya ia menemukan kekuatan utuhnya dan menerima takdir yang sebenarnya

Selain Gal Gadot, pemain Wonder Woman juga meliputi Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremner dan Saïd Taghmaoui. Film ini disutradarai Petty Jenkins berdasarkan naskah yang ditulis Allan Heinberg dan Geoff Johns.

Wonder Woman akan dirilis 2 Juni 2017.

 

2) Justice League

justice league

Setelah Wonder Woman, Justice League juga merilis footage yang berjudul “Special Comic-Con Footage”. Footage ini membuktikan pernyataan sutradara Zack Snyder, bahwa Justice League akan lebih ceria dan fun ketimbang Batman v Superman.

Justice League mengisahkan Bruce Wayne meminta bantuan rekan barunya, Diana Prince, untuk mencari dan merekrut para metahuman untuk bertarung melawan ancaman yang lebih besar yang berpotensi menghancurkan Bumi. Telah disebutkan bahwa formasi Justice League terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sementara proses kembalinya Superman masih menjadi misteri.

Justice League akan dirilis 17 November 2017.

 

3) Suicide Squad

Suicide-Squad-Harley-Quinn-and-Joker-700x300

Melengkapi Wonder Woman dan Justice League, WB/DC merilis trailer final untuk Suicide Squad. Selain adegan baru, trailer ini juga menampakkan villain misterius yang dihadapi Suicide Squad.

Suicide Squad dibintangi Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Jared Leto (Joker), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Jai Courtney (Captain Boomerang), Viola Davis (Amanda Waller), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandez (El Diablo), Adewale Akinnuoye-Agbage (Killer Croc) dan Karen Fukuhara (Katana). Film tentang tim villain yang melaksanakan misi berbahaya dari pemerintah ini juga dipastikan menampilkan Batman yang kembali diperankan Ben Affleck.

Rencananya Suicide Squad akan dirilis 5 Agustus 2016.

4) King Arthur: Legend of the Sword

King-Arthur-700x300

Masih film Warner Bros., kali ini ada trailer King Arthur: Legend of the Sword yang menghadirkan sentuhan baru untuk kisah heroic Arthur. Di film arahan Guy Ritchie, sosok Arthur dibesarkan di jalanan dan ditakdirkan menjadi raja. Film ini sepertinya juga berunsur fantasi mengingat adanya sihir dan makhluk raksasa.

Ditulis Joby Harold (Edge of Tomorrow), King Arthur menampilkan Charlie Hunnam (Arthur), Eric Bana (ayah Arthur, King Uther Pendragon), Djimon Hounsou (mentor Arthur, Bedivere), Jude Law (villain Vortigern) dan Astrid Bergès-Frisbey (pujaan hati Arthur, Guinevere).

King Arthur: Legend of the Sword akan dirilis 17 Februari 2017.

5) Fantastic Beasts and Where to Find Them

fantastic-beasts-and-where-to-find-them-image

Trailer film lain yang dirilis adalah spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Trailer ini menyoroti aksi para karakter melawan makhluk-makhluk magis yang menyerang kota.

Bersetting di New York City tahun 1920-an, Fantastic Beast mengisahkan bertemunya Newt Scamander dengan komunitas penyihir AS yang dianggap sebagai ancaman oleh kaum No-Maj (julukan Muggle di AS). Dalam perjalanannya, Newt juga mencari para makhluk magis berbahaya miliknya yang terlepas dan siap membuat kekacauan besar di New York.

Disutradarai David Yates (pembesut empat film terakhir Harry Potter), Fantastic Beast akan dirilis 18 November 2016.

 

6) Kong: Skull Island

kong-skullisland-crop-kongface-700x354

Beranjak ke Kong: Skull Island, trailer perdana yang dirilis akhirnya mengungkap wujud King Kong terbesar sejauh ini. Bagian paling jaw dropping dari trailer ini mungkin adalah saat King Kong melempar pohon kepala ke sebuah helicopter. Terdapat pula indikasi adanya monster lain yang berpotensi muncul di film monster milik Legendary/WB kedepannya.

Sutradara Jordan Vogt-Roberts sendiri mengkonfirmasi ukuran King Kong di Kong: Skull Island mencapai 100 kaki atau sekitar 30,5 meter. Dan peningkatan secara signifikan ini dirasa masuk akal karena King Kong akan menantang Godzilla di Godzilla vs Kong pada tahun 2020.

Film ini sendiri dibintangi Tom Hiddleston sebagai mantan pegawai SAS Inggris dan Brie Larson sebagai photojournalist. Adapun John Goodman memerankan pemimpin tim ekspedisi, dan Thomas Mann menjadi anggota timnya yang siap menjelajahi Skull Island, pulau King Kong yang dipenuhi makhluk gigantik. Sementara peran John C. Reilly dan Samuel L. Jackson masih misterius.

Kong: Skull Island akan dirilis 10 Maret 2017.

 

7) Black Panther

civilwar-blackpanther-roof-700x300

Marvel telah mengumumkan tiga pemain baru Black Panther, diantaranya:

*. Danai Gurira (The Walking Dead) sebagai Okoye, pemimpin Dora Milaje yang merupakan grup ksatria yang mengabdi pada Black Panther.

*. Lupita Nyong’o (Star Wars: The Force Awakens) sebagai Nakia, anggota Dora Milaje yang di komiknya jatuh cinta pada Black Panther.

*. Michael B. Jordan (Creed) sebagai villain asli Wakanda bernama Erik Killmonger. Ia menyimpan rasa dendam terhadap Black Panther lantaran keluarga Erik diasingkan ke Amerika Serikat. Erik juga digambarkan sebagai petarung cerdas hingga ia disebut Batman versi villain.

T’Challa a.k.a. Black Panther, yang diperankan Chadwick Boseman memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe lewat Captain America: Civil War. Kehadiran Black Panther tak bisa dipungkiri memberikan nafas baru untuk tim superhero Avengers. Karena selain memiliki gaya bertarung yang buas bak macan kumbang, Black Panther juga punya latar belakang kerajaan yang membuat sosoknya patut disegani. Marvel pun memastikan film solo Black Panther akan bercerita kehidupan serta perjuangan keluarga kerajaan T’Challa di Wakanda.

Black Panther akan mulai syuting awal 2017 dan dirilis 16 Februari 2018.

 

8) Captain Marvel

Brie-Larson-in-The-Gambler2-700x300

Marvel resmi memilih Brie Larson sebagai Carol Danvers a.k.a. Captain Marvel. Larson juga mengkonfirmasi peran superheronya di Twitter. Selanjutnya Larson akan membintangi Kong: Skull Island bersama bintang Marvel lainnya seperti Tom Hiddleston dan Samuel L. Jackson.

Carol Danvers sendiri merupakan pilot angkatan udara yang memiliki kekuatan super pasca terpapar DNA alien.

Marvel sendiri belum menentukan sutradara untuk film superhero perempuan pertamanya yang akan dirilis Maret 2019. Sementara itu, Captain Marvel disebut akan tampil perdana di Avengers: Infinity War – Part 1 yang akan syuting akhir tahun 2016.

 

9) Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming

Marvel merilis concept art Spider-Man: Homecoming yang menunjukkan pertarungan Spider-Man (Tom Holland) melawan Vulture. Terlepas dari belum adanya konfirmasi, Vulture dirumorkan akan diperankan Michael Keaton.

Spider-Man Homecoming concept art

Homecoming juga dibintangi Marisa Tomei sebagai Aunt May dan Zendaya sebagai Michelle. Tak ketinggalan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man yang akan menjadi cameo. Adapun para pemain lainnya seperti Abraham Attah, Michael Barbieri, Kenneth Choi, Tony Revolori, Donald Glover, Martin Starr, Logan Marshall-Green dan Tyne Daly.

Disutradarai Jon Watts, film ini akan berfokus pada keseharian Peter Parker di sekolah sembari menjadi penumpas kejahatan. Rencananya Spider-Man: Homecoming akan dirilis 7 Juli 2017.

 

10) Doctor Strange

Benedict-Cumberbatch-as-Doctor-Strange-700x300

Sejak teaser trailer Doctor Strange dirilis, banyak yang meyakini film Marvel ini akan memberikan sesuatu yang sungguh berbeda di genre superhero. Keyakinan ini pun akan semakin kuat berkat kehadiran trailer anyar Doctor Strange. Ada aksi teleportasi, adu kekuatan sihir hingga menjungkirbalikkan gedung seisi kota, membuat Doctor Strange dapat dengan mudah mengundang decak kagum penontonnya ketika tayang nanti.

Doctor Strange dibintangi Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Tilda Swinton (The Ancient One), Chiwetel Ejiofor (Baron Mordo), diikuti Rachel McAdams dan Mads Mikkelsen dalam peran misterius. Film ini mengisahkan ahli beda syaraf Stephen Strange yang mengalami kecelakaan serius yang merenggut karirnya sebagai dokter. Pasca bangkit dari tragedi ini, Stephen kemudian melakukan perjalanan dan menemukan dunia tersembunyi yang di dalamnya menyimpan sihir dan dimensi alternatif.

Doctor Strange akan dirilis 4 November 2016.

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top