Marvel

Comic-Con 2016 News #1

Setiap tahunnya San Diego Comic-Con selalu mengundang perhatian besar dari para pecinta film maupun serial televisi. Hal ini agaknya tak mengherankan, mengingat event akbar yang satu ini senantiasa dijadikan momentum bagi sejumlah studio Hollywood untuk berbagi detail mengenai proyek andalannya yang sangat diantisipasi para fans.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Comic-Con 2016 berlangsung selama empat hari, dengan dimulai pada 21 Juli dan berakhir pada 24 Juli. Nah, melalui artikel “Comic-Con 2016 #1” ini, Movientusiast akan merangkum deretan informasi penting yang dipetik dari hari pertama digelarnya San Diego Comic-Con 2016:

1) Valerian and the City of a Thousand Planets

valerian-67-700x429

Sutradara Luc Besson mengumpamakan film sci-fi adaptasi komik ini versi luar angkasa dari Mr. & Mrs. Smith. Besson pun mengakui ia sudah menggemari komik Valerian sejak usia 10 tahun, dan berupaya membuat filmnya sejak lama. Namun ia menilai adaptasi Valerian terasa mustahil karena jenis alien yang begitu banyak dan dunianya yang sangat aneh. Besson akhirnya yakin Valerian bisa difilmkan berkat Avatar milik James Cameron. Adapun durasi Valerian dikonfirmasi berjalan 2 jam 15 menit. Yang menarik, Besson menyatakan bisa membuat 10 seri film Valerian selama audiens masih berminat.

Valerian sendiri berkisah petualangan dua agen khusus bernama Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diutus pemerintah untuk melaksanakan misi lintas galaksi. Film ini juga dibintangi Ethan Hawke, Clive Owen, Rihanna, John Goodman, Herbie Hancock and Kris Wu.

Rencananya Valerian and the City of a Thousand Planets akan dirilis 21 Juli 2017.

 

2) Daredevil

Daredevil-Season-23-700x300

Marvel dan Netflix resmi memperbarui Daredevil untuk season ketiga. Untuk saat ini belum ada detail apapun mengenai season ketiga, termasuk jadwal tayang dan pemain. Serial ini hanya merilis teaser singkat minus penampilan karakter dan dialog. Namun teaser ini diisi banyak bayangan serta bebunyian orang-orang berkelahi. Diyakini teaser ini adalah aksi Daredevil melumpuhkan kawanan penjahat Hell’s Kitchen.

 

3) Luke Cage

luke-cage-700x300

Setelah mengawali debutnya di Jessica Jones, Luke Cage a.k.a. Power Man (Mike Colter) akan kembali di serial solonya. Marvel dan Netflix pun akhirnya merilis teaser trailer Luke Cage, sebagaimana yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Serial ini sendiri mengisahkan Luke Cage yang memiliki kekuatan super dan kulit kebal pasca eksperimen. Ia menjadi pelarian yang berjuang memulai kehidupan baru di Harlem, New York City. Namun tak lama kemudian, Luke Cage harus bertarung demi keselamatan kotanya dan menghadapkannya pada masa lalu yang selama ini ingin ia lupakan.

Luke Cage juga dibintangi Mahershala Ali sebagai Cornell Stokes, Alfre Woodard sebagai Mariah Dillard, Theo Rossi sebagai Shades, Frank Whaley sebagai Scarfe dan Simone Missick sebagai Misty Knight. Serial berisi 13 episode ini akan tayang 30 September di Netflix.

 

4) Iron Fist

Iron-Fist-teaser-trailer-700x300

Setelah Luke Cage, Netflix merilis teaser trailer serial Marvel lain, yakni Iron Fist. Serial yang satu universe dengan Daredevil, Jessica Jones dan Luke Cage ini menunjuk Finn Jones sebagai pemeran Danny Rand a.k.a. Iron Fist.

Pemain lain yang ikut serta di serial ini adalah Jessica Henwick sebagai Colleen Wing dan David Wenham sebagai Harold Meachum. Rosario Dawson (Claire Temple) yang sempat muncul di DaredevilJessica Jones dan Luke Cage, akan kembali di Iron Fist.

Iron Fist menceritakan Danny Rand yang kembali ke New York City usai menghilang selama bertahun-tahun. Berbekal ilmu Kung-Fu dan kekuatan tinju berapi khas Iron Fist, Danny bertekad memberantas kejahatan yang merusak New York City.

Meski belum memiliki tanggal tayang, Iron Fist diperkirakan hadir pada 2017.

 

5) The Defenders

the-defenders-teaser-700x300

The Defenders juga tak mau ketinggalan merilis teaser trailernya. Serial kolaborasi Marvel dan Netflix ini terbilang istimewa karena mempersatukan Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist, dimana keempat superhero ini akan menghadapi ancaman besar yang membahayakan New York. Teaser trailer ini juga memuat dialog seorang pria misterius yang diyakini adalah Stick, mentor Matt Murdock yang sempat muncul di dua season Daredevil.

Netflix sendiri masih belum mengkonfirmasi tanggal tayang The Defenders. Namun serial ini diperkirakan datang setelah Iron Fist pada 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top