News

Casey Affleck akan Bintangi Film Insiden Pengeboman Boston Marathon

Insiden pengeboman menggemparkan yang terjadi di tengah berlangsungnya perhelatan Boston Marathon tahun 2013 lalu, akhirnya diangkat ke Layar lebar. Mengusung judul Boston Strong, film ini diadaptasi dari buku milik Casey Sherman dan Dave Wedge, yang mereka tulis berdasarkan kejadian nyata tersebut.

Seperti dilansir Variety, naskah Boston Strong akan digarap oleh Eric Johnson dan Paul Tamasy, yang sebelumnya sukses meraih piala Oscar lewat The Fighter. Sementara untuk cast-nya, akan diisi oleh Casey Affleck, yang mana juga memangku jabatan sebagai produser bersama John Ridley dan Dorothy Aufiero. Belum diketahui pasti peran apa yang dimainkan bintang Ain’t Them Body Saints ini.

Tidak hanya menunjukkan bagaimana reaksi warga kota Boston atas terjadinya tragedi ini., Boston Strong juga mengikuti pencarian dua pria yang diduga bertanggung jawab di balik aksi pengeboman, yakni Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev.

Dave Wedge selaku penulis buku Boston Strong pernah mengungkapkan, Boston Strong lebih mengedepankan sisi inspiratif dari kejadian ini.

Casey Affleck sendiri terakhir kali muncul di Out of the Furnace yang juga menampilkan Christian Bale. Affleck saat ini dikabarkan tengah menjalani syuting thriller The Finest Hours yang juga ditulis Eric Johnson dan Paul Tamasy.

 

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top