Marvel

“Captain Marvel” Dapatkan Penulis Naskah

Salah satu desas-desus yang menyelimuti Captain Marvel saat ini menyebut naskah filmnya akan ditulis berdua oleh Nicole Perlman dan Meg LaFauve. Bak pepatah dunia itu sempit, masing-masing keduanya juga pernah bekerja sama dengan Marvel dan Disney. Nicole diketahui menulis Guardians of the Galaxy dan Meg menulis Inside Out. Alhasil, kemungkinan mereka menangani Captain Marvel pun terbuka lebar dan akhirnya rumor ini menjadi kenyataan.

Captain-Marvel-Writers-700x394

Lewat situs resminya, Marvel resmi mengumumkan bahwa Nicole dan Meg siap berkolaborasi menggarap naskah Captain Marvel. Tidak banyak detail yang bisa dipetik dari pengumuman ini, selain film akan mengisahkan Carol Danvers, alter-ego Captain Marvel.

Dengan didapatkannya penulis naskah untuk film, maka tugas Marvel selanjutnya adalah menemukan sutradara. Spekulasi yang berhembus Angelina Jolie diincar untuk memegang posisi ini, meskipun Adam McKay yang menjadi calon sutradara Inhumans bukan tak mungkin mengambil alih. Menarik pula menunggu aktris pemeran Captain Marvel. Well, kita lihat saja pengumuman Marvel selanjutnya.

Captain Marvel dirilis 8 November 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top