News

Brad Peyton Ungkap Monster yang akan Muncul di ‘Rampage’

Selepas menghadirkan gempa bumi dahsyat di San Andreas, sutradara Brad Peyton kembali membesut film yang mengeksploitasi kehancuran kota. Film kali ini adalah Rampage, adaptasi game tentang aksi binatang yang berubah menjadi monster raksasa pasca menjadi objek eksperimen, dan mereka menggila dengan memporak-porandakan bangunan seisi kota.

Ketika ditemui sebuah media, Peyton pun mengungkap monster mana saja yang akan beraksi di Rampage. “Ada tiga monster, yakni kadal, gorilla dan serigala. Jadi kami membuat film ini mirip dengan gamenya. Tapi anda harus menunggu untuk mengetahui hasil akhir film ini,”ujarnya.

Peyton juga memaparkan caranya dalam menerjemahkan game Rampage – yang minim cerita – menjadi feature film yang diharuskan memiliki cerita kuat. “Dengan Rampage, kami menggunakan game originalnya sebagai inspirasi cerita. Kemudian kami membuat film yang hasilnya akan mengejutkan banyak orang, layaknya San Andreas,”jelas Peyton, sebelum ia menjanjikan film Rampage akan terasa emosional, menakutkan dan realistis.  Disamping itu, Peyton memastikan akan menyuntikkan elemen horror di Rampage karena pada dasarnya ini adalah film monster.

Melalui Rampage, Peyton sendiri akan bereuni dengan pemeran utama San Andreas, Dwayne Johnson. Rencananya film ini akan dirilis 20 April 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top