News

Blumhouse akan Produksi Remake Film Stephen King ‘Firestarter’

Ketika berbicara soal film horror yang sukses baik dari segi kualitas maupun box office, maka Blumhouse Productions jadi salah satu studio yang patut diperhitungkan. Mulai dikenal luas sejak menghadirkan Insidious, Blumhouse kemudian terus melahirkan sejumlah film-film horror fenomenal selama beberapa tahun terakhir seperti Paranormal Activity, Sinister hingga The Purge. Tahun 2017 pun semakin menunjukkan kekuatan Blumhouse di genre horror seiring kesuksesan beruntun yang diraih lewat Split dan Get Out.

Kini Blumhouse bersiap menggarap film adaptasi novel Stephen King berjudul Firestarter, yang sebelumnya pernah difilmkan pada 1984 dengan dibintangi Drew Barrymore. Remake Firestarter ini sendiri diumumkan di sela Overlook Film Festival, dimana Blumhouse kembali menggandeng Universal sebagai distributor. Meski belum mendapatkan pemeran utamanya, remake Firestarter dipastikan disutradarai Akiva Goldsman. Sebelumnya Goldsman pernah bekerja sama dengan Blumhouse untuk Paranormal Activity 2 dan dua sekuelnya.

Firestarter berkisah seorang gadis berkemampuan pyrokinetic (mengendalikan api)  dan diculik agensi rahasia pemerintah yang berniat memanfaatkan kemampuan si gadis sebagai senjata. Belum diketahui kapan Firestarter akan memulai proses syutingnya.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top