Trailer

‘Blade Runner 2049’ Tampil Menjanjikan di Trailer Terbaru

Menyusul Alien: Covenant yang diprediksi dapat menghidupkan lagi  keangkeran teror Xenomorph dari franchise Alien, film sci-fi klasik besutan Ridley Scott lainnya yang siap hadir kembali pada 2017 dengan kemasan modern adalah Blade Runner 2049.

Diposisikan sebagai sekuelnya Blade Runner, Blade Runner 2049 jelas menyimpan potensi besar untuk menjadi film sci-fi dengan cerita yang kuat dan membekas lama di ingatan penontonnya mengingat sutradara film ini adalah Denis Villeneuve, yang sebelumnya sukses dengan Arrival yang luar biasa itu. Dan jika melihat trailer anyar Blade Runner 2049 yang baru saja dirilis, Villeneuve tampaknya berhasil menghadirkan dunia cyberbunk khas Blade Runner yang futuristik, misterius, mencekam dan terkadang menimbulkan perasaan tak nyaman.

Adapun trailer ini menyoroti perjalanan K (Ryan Gosling) dalam mencari Rick Deckard yang masih diperankan Harrison Ford untuk diinterogasi. Pertemuan dua polisi pembasmi replicant a.k.a. Blade Runner ini justru mengundang tanda tanya besar ketika mereka diserang secara tak terduga. Trailer ini juga memperlihatkan penampilan para pemain baru seperti Jared Leto, Ana de Armas hingga Dave Bautista. Untuk Leto, tampaknya ia menjadi ilmuwan sinting pencipta replicant yang bukan tak mungkin berperan penting dalam cerita film.

Bersetting 30 tahun pasca film pertama, sekuel ini mengisahkan K (Gosling) – seorang blade runner dan petugas LAPD – yang membongkar rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan terhadap peradaban manusia. Penemuan K pun menuntunnya pada perjalanan untuk menemukan Rick Deckard, mantan blade runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.

Blade Runner 2049 sendiri akan dirilis 6 Oktober 2017. Film ini dipastikan akan menguak misteri yang bertahun-tahun telah menjadi perdebatan: apakah Deckard seorang manusia atau replicant.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top