News

Bintang ‘Room’ Jacob Tremblay akan Bermain di ‘The Predator’

Aktor cilik yang melejit lewat Room, Jacob Tremblay, baru saja bergabung di The Predator.

Seperti dilansir THR, Jacob nantinya akan bertemu sederet pemain yang telah terlibat sebelumnya, meliputi Boyd Holbrook (Logan), Sterling K. Brown (Black Panther), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key dan Thomas Jane. Jacob didapuk sebagai putra dari karakter milik Holbrook, yang merupakan seorang eks marinir yang mempercayai eksistensi alien pembunuh di saat orang-orang di sekitarnya tak percaya sedikit pun.

Semenjak menyuguhkan kemampuan akting impresif di Room, Jacob seringkali mendapatkan peran yang mempertemukannya dengan bintang-bintang besar. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat Jacob akan tampil bersama Julia Roberts di Wonder (April 2017), dan selanjutnya Jacob akan beradu akting dengan Naomi Watts di The Book of Henry (Juni 2017). The Predator sendiri menandai debut Jacob dalam membintangi film franchise.

The Predator sendiri menambah panjang daftar film klasik yang dibuat kembali di era modern. Namun jika biasanya film sejenis dijadikan reboot, lain halnnya dengan The Predator yang menjadi sekuel dari tiga film pendahulunya. Shane Black (Iron Man 3) selaku penulis/sutradara berniat menjadikan The Predator film yang misterius, namun juga terasa mengagumkan di saat yang sama. Kabarnya film ini akan membidik rating R, yang mana ini akan menjadi keputusan tepat untuk menghadirkan aksi Predator yang terkenal intens dan brutal.

The Predator akan mulai syuting Februari nanti, dan akan dirilis 9 Februari 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top