DC Comic

Ben Affleck Tanggapi Isu Negatif yang Menerpa ‘The Batman’

Melihat proyek-proyek film DC Extended Universe menjadi bulan-bulanan mungkin sudah menjadi hal biasa. Apalagi ketika Batman v Superman dan Suicide Squad tampil jauh dari kata memuaskan, tren negatifitas ini semakin meroket tajam, seiring maraknya artikel bernada miring dan berjudul clickbait yang pada intinya memprediksi DCEU akan layu sebelum berkembang. Jadi, berkaca dari kondisi DCEU saat ini, bukan hal aneh jika film solo Batman yang ditangani nama sekaliber Ben Affleck pun juga turut menjadi sasaran tembak.

FYI, isu negatif yang menerpa The Batman sendiri mengklaim Affleck belum siap menyutradarai film solo karakter yang dimainkannya. Adapun isu lain bahwa Affleck mengerjakan The Batman dengan tergesa-gesa demi menepati jadwal rilis yang sudah ditentukan Warner Bros.. Dan yang paling menghebohkan, Affleck konon akan mengurungkan niatnya menjadi sutradara The Batman.

Seolah mengetahui film superhero besutannya terus diserang isu negatif yang cenderung memelintir fakta, Affleck akhirnya angkat bicara  ketika datang di acara Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film terbaru arahannya, Live By Night. Berikut yang ia katakan:

“(Proses pra produksi) adalah salah satu hal yang sangat merepotkan, karena untuk Live By Night saya butuh waktu satu setengah tahun untuk menulis skrip dan mempersiapkan syutingnya dan saya pun bekerja dengan sungguh-sungguh. Hanya saja, tak ada yang mau peduli. Tak ada yang bertanya,”mana Live By Night?” tapi jika menyangkut Batman saya terus ditanyai,”mana The Batman”. Dalam hati saya berkata,”whoa, ini sedang saya garap! Berilah saya waktu!”

Untuk mempertegas pernyataannya tadi sekaligus mematahkan isu yang beredar, Affleck mengatakan,”saya akan menyutradarai film terbaru Batman. Kami tengah mengerjakannya saat ini.”

The Batman sendiri juga dibintangi Jeremy Irons (Alfred) dan Joe Manganiello (Deathstroke). Meski belum memiliki jadwal rilis pasti, Affleck pernah mensinyalkan The Batman bisa mulai syuting pada musim semi 2017 selama proses pra produksinya berjalan lancar.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top