DC Comic

Ben Affleck Sinyalkan ‘The Batman’ akan Syuting Awal 2017

Di sela konferensi pers untuk film terbaru arahannya yang bertajuk Live by Night, Ben Affleck mengungkap detail menarik seputar The Batman.

Sebagai sutradara, penulis skrip dan pemeran The Dark Knight, tentunya Affleck tahu persis kapan proyek film solo Batman terbaru ini bisa dibawa ke fase produksi. Ketika ditanyai salah satu media perihal proses syuting The Batman,  Affleck mengakui film ini sedang berada di jalur yang tepat untuk mulai syuting musim semi 2017, atau awal tahun depan. Terkait status terkini The Batman, Affleck mengkonfirmasi saat ini ia tengah melakukan finishing terhadap skrip, dan ia menyatakan sangat excited dalam menggarap The Batman.

Sebelumnya, Affleck sempat berujar bahwa ia takkan menggarap The Batman sampai ia benar-benar puas dengan skripnya. Lebih lanjut, ia tak mau terburu-buru membuat film Batman karena hal tersebut dapat menyebabkan kualitas filmnya berakhir pas-pasan. Affleck pun mengakui, ia ingin menghadirkan film Batman yang sefenomenal milik Tim Burton dan Christopher Nolan. Jika berkaca dari track record Affleck sebagai filmmaker, ambisi besar yang dimilikinya tentu bukan hal mustahil untuk menjadi kenyataan.

The Batman sendiri juga dibintangi Jeremy Irons (Alfred) dan Joe Manganiello (Deathstroke). Meski belum memiliki jadwal rilis, peryataan Affleck mengindikasikan The Batman sangat mungkin hadir pada 2018, dimana di tahun yang sama juga terdapat dua film DC yang siap tayang, yakni The Flash dan Aquaman.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top