News

Ben Affleck Berlatih Pencak Silat Untuk ‘The Accountant’

Batman v Superman: Dawn of Justice boleh mengecewakan. Tapi jika ada satu hal yang memuaskan dari film superhero tersebut, maka itu adalah penampilan impresif Ben Affleck baik sebagai Bruce Wayne maupun Batman. Well, tak jauh beda dengan The Dark Knight, Affleck dalam waktu dekat akan kembali memerankan karakter yang lihai bertarung di The Accountant.

Untuk mendalami perannya yang digambarkan sebagai seorang pakar matematika, Affleck ternyata juga berlatih seni bela diri kebanggaan Indonesia, Pencak Silat. Sutradara Gavin O’Connor (Warrior) menjadi orang yang memperkenalkan Affleck pada Silat, dan ia meminta sang aktor untuk menguasai ilmu Silat lantaran tiada waktu bagi tim produksi untuk mencari stuntman.

“Ini (Silat) gaya bertarung asal Indonesia yang sangat sinematik. Gerakannya cepat tapi sangat efisien yang mana cocok untuk karakter (Affleck),”ungkap Gavin saat ditemui WENN.

Affleck pun mengakui, Gavin ingin adegan action di The Accountant terlihat nyata dan apik, sebagaimana yang pernah dihadirkan Gavin di Warrior. Alhasil, Affleck harus menjalani proses latihan yang intensif, seperti yang dilakukannya saat bersiap debut menjadi Batman. “Saya harus berada dalam kondisi prima dan berlatih dengan para professional yang mengajari saya tentang gaya bertarung ini (Silat),”terang Affleck dalam menggambarkan latihan yang ia jalani.

The Accountant mengisahkan pakar matematika Christian Wollf (Affleck) yang bekerja sebagai akuntan freelance untuk beberapa organisasi kriminal paling berbahaya di dunia. Turut dibintangi Anna Kendrick dan J.K. Simmons, film action thriller ini akan tayang 14 Oktober 2016.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top