News

Anya Taylor-Joy & Maisie Williams Dipastikan Bintangi ‘New Mutants’

Spin-off X-Men yang bertajuk New Mutants mulai mengisi daftar pemainnya. Seperti dilansir THR, film tentang kelompok mutant remaja ini telah merekrut dua aktris diantaranya Anya Taylor-Joy (Split) dan Maissie Williams (Game of Thrones).

Karakter yang mereka mainkan di film arahan Josh Boone juga terungkap dalam kabar yang sama. Anya disebut akan memerankan Magik, gadis yang memiliki kemampuan sihir dan mampu berteleportasi menggunakan piringan miliknya. Magik juga merupakan saudari Colossus, mutan perak bertubuh sekeras baja yang sempat muncul di Deadpool. Sementara Williams akan memerankan Wolfsbane, gadis religius yang mengalami konflik batin kala ia menyadari bisa berubah menjadi serigala.

Film ini sendiri mengisahkan petualangan kelompok mutant remaja dengan latar belakang etnis yang beragam. Mereka adalah Danielle Moonstar yang berdarah Indian, Wolsbane asal Skotlandia, Sunspot dari Brazil, Cannonball asal Kentucky dan Magik yang berketurunan Rusia. Kelompok ini ternyata juga punya anggota alien bernama Warlock. Belum diketahui apakah Warlock di New Mutants ini sama dengan karakter Adam Warlock yang siap muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Setelah Anya dan Williams, kini Fox berupaya mencari aktor berdarah Indian untuk Danielle Moonstar dan Amerika Selatan untuk Sunspot. Rencananya New Mutants akan syuting awal Juli 2017 dan dirilis 13 April 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top