Marvel

Ant-Man & Spider-Man akan Cairkan Suasana Serius ‘Captain America: Civil War’

Dengan plot cerita yang berfokus pada konflik Captain America dan Iron Man disertai aroma politik yang kental, maka sudah pasti Captain America: Civil War akan menjadi film superhero yang serius. Tapi tenang, film solo ketiga Captain America ini tetap memiliki ciri khas film-film Marvel yang kita kenal. Masih ada humor mengundang tawa yang kali ini datang dari Ant-Man dan Spider-Man, sebagaimana yang diutarakan co-director Anthony Russo.

Awalnya, Russo mengakui Civil War akan lebih serius daripada jajaran film Marvel lain saat ini. Bahkan konflik antar superhero juga dikatakan terus mewarnai sepanjang film bergulir dan membuat situasi kian kompleks. Namun di saat yang bersamaan, lanjut Russo, tak semua karakter terlibat konflik secara langsung.

Usut punya usut, Russo menjelaskan ada “karakter-karakter” tertentu yang masuk ke dalam cerita belakangan dan mereka tak sampai terlarut dalam masalah pelik yang dialami The Avengers di filmnya. Karena hal itulah mereka lebih leluasa untuk bergurau dan menjadi pencair suasana.

“Saya pikir Captain America: Civil War akan memiliki keseimbangan ideal antara keseriusan mendalam, cerita menarik nan mengejutkan dan humor. Karakter-karakter seperti Spider-Man dan Ant-Man masuk ke dalam cerita belakangan,”papar Russo saat diwawancarai Omelette.

Civil War mengikuti Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam misi utama mereka untuk terus melindungi umat manusia. Namun pasca terjadinya insiden lain melibatkan Avengers yang menyebabkan kerusakan masif, para politikus memberlakukan sebuah sistem akuntabilitas yang memecah belah The Avengers dan berujung pada lahirnya dua kubu bertentangan yang dipimpin Captain America dan Iron Man.

Captain America: Civil War akan dirilis 6 Mei 2016.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top