News

‘Alien: Covenant’ Disebut akan Kombinasikan Elemen Terbaik ‘Prometheus’ & ‘Alien’

Alien: Covenant diposisikan sebagai sekuel dari Prometheus, sekaligus menjadi jilid kedua dalam trilogi prekuel untuk Alien. Well, bicara soal film sci-fi legendaris rilisan 1979 tersebut, produser Mark Huffam mengakui Alien: Covenant adalah usaha sutradara Ridley Scott dan kru untuk mengembalikan franchise ini ke akarnya, yang tidak lain Alien itu sendiri.

Dengan kata lain, Alien: Covenant praktis akan mengusung pendekatan survival horror ala Alien. Dan hasilnya pun cukup terlihat jika kita melihat trailer terbaru Alien: Covenant yang menyoroti perjuangan sekelompok kru pesawat untuk bertahan hidup dari serangan brutal monster Xenomorph.

Lebih dari itu, Huffam menyatakan bahwa Alien: Covenant akan membawa elemen terbaik dari Prometheus dan Alien, untuk kemudian dikombinasikan dengan harapan Alien: Covenant akan tampil lebih superior dari keduanya. Bahkan Huffam juga menjanjikan, dengan rating R yang dimiliki Alien: Covenant, film ini akan menghadirkan lebih banyak alien (seperti Xenomorphs, Facehuggers dan Chestburster).

Dirilis 19 Mei 2017, Alien: Covenant kembali dibintangi Michael Fassbender dengan sederet pemain baru Billy Crudup, Katherine Waterston, Demián Bichir, Carmen Ejogo, Jussie Smollett dan Amy Seimetz.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top