News

Alicia Vikander akan Bintangi Film Pembasmi Monster ‘Freakshift’

Alicia Vikander kembali mendapatkan peran wanita jagoan di proyek film terbarunya. Setelah terpilih sebagai Lara Croft di reboot Tomb Raider, Vikander selanjutnya akan menjadi pembasmi monster di Freakshift.

Freakshift sendiri dibesut oleh Ben Weathley, sutradara bertalenta yang belakangan banyak dipuji berkat film action garapannya, Free Fire. Menurut informasi, Freakshift adalah proyek yang ingin direalisasikan Weathley sejak lama, dan akhirnya film action thriller ini dijadwalkan syuting Agustus 2017.

Dengan naskah yang juga ditulis Weathley, film ini mengisahkan para monster yang muncul dari bawah tanah saat malam hari untuk memangsa manusia. Untuk mengatasi teror ini, maka dibentuklah satuan tugas polisi bernama Freakshift yang beranggotakan pelaku kriminal untuk memburu monster. Uniknya, anggota Freakshift tak hanya melaksanakan misi pembasmian monster demi mendapat imbalan berupa uang, tapi juga melakukannya untuk berolahraga. Berikut concept art yang menunjukkan penampilan Freakshift di film:

Vikander saat ini diketahui masih menjalani proses syuting Tomb Raider. Diperkirakan syuting film adaptasi game tersebut akan rampung tepat saat Freakshift memasuki masa syuting.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top