TV Series

4 Alasan kenapa kamu harus nonton Westworld

Serial HBO terbaru ini telah tayang, yang mungkin akan menggantikan fenomena Game Of Thrones andalan HBO. Westworld dibintangi oleh Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Woods, dan James Marsden ini akan mengisahkan Dunia Para Koboi Dikuasai Robot dimasa mendatang. Sebelum kamu menonton ada baiknya mengetahui 5 hal menarik dari Westworld ini.

1 . Dari penulis Jurrasic Park & The Dark Knight

Westworld ditangani oleh seorang tangan kanan Cristopher Nolan, yaitu adiknya sendiri Jonathan Nolan (Interstellar, The Dark Knight, Person of Interest) yang juga bertindak sebagai penulis. Nolan, yang menjadi produser eksekutif bersama Lisa Joy (Pushing Daisies, Bum Notice) dan tidak lupa ada nama besar JJ Abrams disini. Serial ini terinspirasi dari film layar lebar berjudul serupa, yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Crichton pada 1973. Sebahai catatan Michael Crichton menulis novel Jurrasic Park yang filmnya di buat tahun 1993 oleh Steven Spielberg.

2. TV Series termahal sepanjang sejarah pertelevisian

westworld2

Mahal? jelas karena HBO gak ragu dengan mengeluarkan uangnya karena bertabur Sutradara, Penulis dan produser yang terkenal, dari segi komposer musik pun pastinya sudah dikenal pecinta film dan serial tv yaitu Ramin Djawadi!. Season pertama Westworld menghabiskan dana 58 Juta Dollar namun Variety mendapatkan kabar bahwa bujet yang di habiskan 1 season beriksar 100 Juta Dollar. Dengan perkiraan angka seperti itu pastinya mengalahkan dana setiap Episode Game Of Thrones yang memakan bujet 6 Juta Dollar per episode.

3. Kembalinya Antony Hopkins


Antony Hopkins akhirnya terlibat di proyek serial TV setelah sekian lama, Sebagai aktor yang mantab di urusan akting, Hopkins selama ini tampil di film-film yang kurang mengasah kemampuan aktingnya.

 

4. Brutal & Berdarah

Bukan serial HBO namanya kalau tidak menampakan kekerasan secara frontal seperti Game Of Thrones.

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top