Marvel

Zazie Beetz Resmi Perankan Domino di ‘Deadpool 2’

Salah satu karakter baru yang siap beraksi di Deadpool 2, Domino, akhirnya menemukan pemerannya. Melalui Twitter, Ryan Reynolds selaku pemeran Deadpool mengumumkan Zazie Beetz terpilih sebagai Domino. Kini hanya tinggal menunggu waktu sebelum Cable, karakter baru lain di Deadpool 2, mendapatkan pemerannya.

Sebelumnya, proses pencarian pemeran Cable dikabarkan membidik aktris berdarah Latin atau Negro. Mereka yang pernah menjadi kandidat adalah Janelle Monae (Moonlight), Mary Elizabeth Winstead (10 Cloverfield Lane), Sienna Miller (American Sniper), Lizzy Caplan (Now You See Me 2), Sofia Boutella (Star Trek Beyond), Stephanie Sigman (Spectre), Kelly Rohrbach (Baywatch), Ruby Rose (xXx: Return of Xander Cage), Mackenzie Davis (The Martian) dan Sylvia Hoeks (Blade Runner 2049).

Nama Zazie Beetz sendiri berhasil mencuri perhatian setelah ia membintangi serial Atlanta bersama Donald Glover, aktor segera naik daun seiring ia terlibat di spin-off Han Solo dan live-action The Lion King.

FYI, Neena Thurman a.k.a. Domino merupakan mutant penembak jitu yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Seperti Wolverine, Domino adalah penyintas dari program pemerintah yang dikhususkan untuk menciptakan prajurit super. Namun alih-alih cakar adamantium atau regenerasi, kemampuan super yang didapatkan Domino adalah memanipulasi probabilitas atau keberuntungan, yang membuatnya dapat mengendalikan apapun, tak terkecuali arah peluru.  Di komiknya, kemampuan Domino yang cocok digunakan saat baku tembak ini sering ia gunakan saat beraksi bersama Cable.

Deadpool 2 akan digarap sutradara baru David Leitch (John Wick) berbekal naskah yang kembali ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Sekuel ini rencananya akan mulai syuting tahun ini dan siap dirilis 2018 mendatang.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top