News

Seri Penutup ‘Divergent’ Mungkin akan Hadir dalam Format FTV

Bagi penggemar franchise Divergent yang ingin menyaksikan petualangan terakhir Tris di Ascendant melalui layar bioskop, sepertinya harus gigit jari. Karena seperti dilansir Variety, Lionsgate berniat menghadirkan Ascendant di layar kaca dengan format Film Televisi (FTV). Tak berhenti sampai disitu, FTV Ascendant pun ditargetkan menjadi cikal bakal serial spin-off yang berbagi dunia yang sama dengan franchise Divergent.

Alasan di balik strategi Lionsgate menaruh Ascendant di TV sendiri masih jadi tanda tanya. Namun banyak yang meyakini ini adalah imbas dari performa box office Allegiant yang mengecewakan, dimana seri ketiga berbudget $110 juta itu hanya menghasilkan pemasukan $179 juta. Berangkat dari hal tersebut, muncul isu kalau Lionsgate akan memangkas budget sang seri pamungkas, Ascendant.

Jika kabar ini terbukti benar, maka Ascendant siap diproduksi oleh divisi TV milik Lionsgate. Rencananya Ascendant akan melanjutkan sekaligus menutup kisah yang telah disajikan Allegiant. Informasi juga mengatakan pemain lama kembali terlibat, beserta pemain baru yang akan kembali di serial.

Sementara itu, belum ada kejelasan apakah nama-nama besar seperti Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort dan lainnya akan kembali di FTV Ascendant. Yang pasti, Lee Toland Krieger (Age of Adaline) telah ditunjuk sebagai sutradara. Hingga berita ini diturunkan, Ascendant masih mengusung jadwal rilis Juni 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top