Marvel

MCU News: Black Panther, Inhumans, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War

Berikut ini adalah kabar terbaru film-film Marvel Cnematic Universe mencakup Black Panther, Inhumans, Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

Pimpinan Marvel, Kevin Feige, mengkonfirmasi Ryan Coogler tak hanya menyutradarai, tapi juga menulis naskah Black Panther. Lebih lanjut, Feige menyatakan pihaknya saat ini tengah mencari pemain hingga akhir musim panas 2016, untuk kemudian disandingkan dengan Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther. Dipastikan film ini akan mulai syuting awal 2017 dan dirilis 16 Februari 2018.

==

Salah satu film Phase 3 yang menarik ditunggu ialah Inhumans. Meski saat ini belum dikembangkan, film tentang tim manusia super ini sudah memiliki tanggal rilis, yakni 12 Juli 2019. Namun tampaknya Inhumans belum tentu dirilis pada tanggal tersebut. Pasalnya, Feige mengakui tanggal rilis Inhumans akan berubah, menyusul masuknya Spider-Man dan Ant-Man and the Wasp ke slot Phase 3. Ditambah lagi, Disney juga akan meluncurkan Indiana Jones 5 yang bertepatan dengan jendela rilis Inhumans, yakni tahun 2019. Feige sendiri masih belum menemukan tanggal rilis baru yang tepat untuk Inhumans.

==

Natalie Portman dikabarkan takkan kembali di Thor: Ragnarok. Setelah memerankan Dr. Jane Foster di Thor dan Thor: The Dark World, hengkangnya Portman dari Marvel Cinematic Universe tentu cukup mengejutkan. Namun Marvel tampaknya telah menemukan pengganti Portman, dengan menggandeng Tessa Thompson (Creed) yang mengambil alih peran utama wanita. Alih-aliih Jane Foster, Tessa kabarnya akan memerankan karakter superhero sekaligus kekasih baru Thor. Karakter Tessa juga berpotensi muncul di film lain di luar Thor: Ragnarok.

Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok kembali menampilkan Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), diikuti pemain baru Mark Ruffalo (Hulk) dan Cate Blanchett yang dispekulasikan memerankan villain Hela.

Thor: Ragnarok dirilis pada 2 November 2017.

==

Star-Lord (Chris Pratt) dan Thor (Chris Hemsworth) siap meramaikan Avengers: Infinity War. Kemunculan pemimpin Guardians of the Galaxy dan Dewa Petir dikonfirmasi oleh sutradara Joe dan Anthony Russo.

Dengan melibatkan 67 karakter, Infinity War akan menjadi klimaks dari semua kejadian yang ada di Phase 1 hingga Phase 3 yang dibangun Marvel selama 10 tahun sejak 2008. Diketahui musuh tim Avengers di Infinity War nanti adalah Thanos, villain terkuat yang selama ini memburu Infinity Stones untuk menguasai alam semesta.

Dipecah menjadi dua bagian, Avengers: Infinity War menjadi film pertama sepanjang sejarah yang seluruh adegannya direkam dengan kamera IMAX. Infinity War tersebut mengusung naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely, duo penulis yang berkolaborasi dengan Russo di trilogy Captain America.

Avengers: Infinity War – Part 1 dirilis 4 Mei 2018. Avengers: Infinity War – Part 2 hadir pada 3 Mei 2019.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top