News

Idris Elba & Matthew McConaughey Resmi Membintangi ‘The Dark Tower’

Setelah dikembangkan selama bertahun-tahun, film adaptasi novel Stephen King The Dark Tower akhirnya siap diproduksi dalam waktu dekat. Kepada Entertainment Weekly, King membenarkan kabar bahwa Idris Elba memerankan Roland Deschain dan Matthew McConaughey memerankan villain The Man in Black. Agar lebih meyakinkan, King mengumumkan keterlibatan kedua aktor melalui Twitter.

Pemain lain yang dikabarkan bergabung adalah Abbey Lee (Mad Max: Fury Road)) sebagai Tirana. Di filmnya nanti, karakter tersebut dikatakan memiliki peran berbeda daripada novelnya.

The Dark Tower ditulis dan disutradarai Nikolaj Arcel, yang dikenal lewat A Royal Affair dan The Girl With the Dragon Tattoo. Ia menggantikan J.J. Abrams (Star Wars; The Force Awakens) dan Ron Howard (In the Heart of the Sea) yang sempat dijadikan sutradara. Arcel tak sendiri dalam menulis naskah karena ia didampingi Anders Thomas Jansen (In a Better World), Akiva Goldsman (I Am Legend) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2).

The Dark Tower mengisahkan gunslinger bernama Roland Deschain yang melakukan perjalanan panjang dan penuh rintangan demi menemukan menara Dark Tower, yang diketahui sebagai pusatnya alam semesta. Tak hanya mendapat teman baru, dalam perjalanannya Roland juga dihadang oleh berbagai musuh, termasuk Man In Black, yang berniat menghapus keberadaan semua makhluk hidup dengan menghancurkan Dark Tower.

King mengakui karakter Clint Eastwood di trilogi western Dollars, Man with No Name, adalah inspirasi di balik penciptaan Roland Deschain dan ia sangat mendukung pemilihan Elba sebagai pemeran Deschain. King juga menambahkan, film ini akan mengadaptasi The Gunslinger yang merupakan seri pertama di saga novel The Dark Tower. Namun King mensinyalkan film ini bisa meminjam cerita dari seri lain.

Menurut Arcel, The Dark Tower akan memadukan unsur sci-fi dan fantasi dengan setting masa modern. Rencananya film produksi Sony Pictures ini akan syuting di Afrika Selatan mulai akhir April 2016 dan masih tetap dirilis 13 Januari 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top