News

Aktris ‘Mad Max Fury Road’ Gabung ‘The Dark Tower’

Salah satu novel populer Stephen King yang kini dikembangkan filmnya, The Dark Tower, menambahkan satu pemain lagi. Deadline mengabarkan, Abbey Lee menjalani negosiasi untuk berperan sebagai Tirana. Jika Abbey sepakat bergabung, maka ia akan beradu akting dengan dua aktor papan atas, yakni Idris Elba sebagai Roland Deschain dan Matthew McConaughey sebagai villain Randall Flag a.k.a. The Man in Black.

Yang menarik, status Tirana akan mengalami perubahan cukup signifikan. Jika di novelnya Tirana memiliki peran kecil, maka di filmnya nanti ia menjadi karakter utama perempuan. Dan satu hal lagi, Tirana baru muncul di saga novel The Dark Tower melalui seri ketujuh yang juga berjudul The Dark Tower. Sedangkan film ini akan mengadaptasi seri pertama yang bertajuk The Gunslinger.

Abbey Lee sendiri merupakan supermodel asal Australia yang mengawali debut filmnya melalui Ruben Guthrie. Namanya mulai naik daun setelah membintangi Mad Max: Fury Road sebagai salah satu teman wanita Furiosa. Dalam waktu dekat, Abbey akan tampil di film mitologi dewa Mesir Gods of Egypt diikuti film horror The Neon Demon.

The Dark Tower mengisahkan gunslinger bernama Roland Deschain yang melakukan perjalanan panjang dan penuh rintangan demi menemukan Dark Tower, yang diketahui sebagai pusatnya alam semesta. Tak hanya mendapat teman baru, dalam perjalanannya Roland juga dihadang oleh berbagai musuh, termasuk Man In Black, yang berniat menghapus keberadaan semua makhluk hidup dengan menghancurkan Dark Tower.

Disutradarai Nikolaj Arcel (A Royal Affair), naskah film The Dark Tower ditulis Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner. Film ini akan dirilis 13 Januari 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top