News

‘Creed’ akan Dibuatkan Sekuel

Creed di luar dugaan berhasil membangkitkan franchise Rocky. Selain menuai banyak pujian, Creed juga tampil perkasa di box office dengan meraup $100 juta lebih. Atas kesuksesan ini, Gary Barber selaku CEO MGM akhirnya memberi lampu hijau untuk sekuelnya. “Tanpa ragu kami tengah membuat Creed 2 saat ini,”tutur Barber kepada Variety.

Sementara itu, Michael B. Jordan memastikan ia bersedia kembali sebagai Adonis Creed, demikian halnya dengan Sylvester Stallone yang siap kembali menjadi Rocky. Di lain pihak, sutradara Ryan Coogler masih belum dipastikan apakah ia kembali turun tangan, mengingat ia sedang dilobi Marvel untuk membesut Black Panther yang hadir pada 2018.

Jika Coogler menerima tawaran Marvel, Stallone mengakui pihaknya tak keberatan untuk menunggu sineas muda ini menyelesaikan proyek superhero-nya terlebih dahulu. Namun jika Coogler tak menyutradarai Creed 2, ia akan tetap terlibat sebagai eksekutif produser dan mungkin akan membimbing sutradara baru agar sekuel ini bisa sebaik pendahulunya.

Stallone juga mengatakan ia dan Coogler sudah menyiapkan konsep cerita untuk Creed 2. Terinsipirasi oleh gaya narasi The Godfather Part II, Creed 2 bisa menjadi prekuel sekaligus sekuel. Stallone menjelaskan, film ini akan menghadirkan kilas balik Apollo Creed (rival/sahabat Rocky) sebelum ia tewas di tangan petinju Rusia Ivan Drogo. Stallone juga mengungkapkan ia telah menemui Carl Weather untuk membuka kesempatan kembali memerankan Apollo.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top