News

‘Rambo‘ akan Dibuat Serial Tentang Ayah & Anak

Setelah namanya tak terdengar sejak 2008 silam, Rambo akhirnya kembali beraksi. Namun kali ini sang veteran perang Vietnam bukan kembali dalam film, melainkan serial televisi dengan judul Rambo: New Blood. Ditayangkan lewat Fox, serial yang ditulis Job Stuart (Die Hard) ini akan diproduksi Entertainment One dan Millenium Films. Dengan pengembangan yang masih berada di tahap awal, belum ditentukan kapan serial ini akan tayang.

Seperti dilansir Deadline, Rambo: New Blood akan bercerita hubungan kompleks antara Rambo dan putranya bernama J.R. yang digambarkan sebagai eks prajurit NAVY SEAL. J.R. sendiri merupakan karakter baru yang tak ada di semua film Rambo karena ia memang khusus dihadirkan di serial.

Sementara pemeran J.R. belum ditemukan, Sylvester Stallone yang terlibat sebagai eksekutif produser belum dipastikan kembali memerankan karakter ikoniknya. Namun berkaca pada sepak terjang Stallone yang telah membintangi empat film Rambo (First Blood, Rambo: First Blood Part II, Rambo III dan Rambo), cukup disayangkan jika ia tak kembali di serial.

Stallone sendiri baru saja tampil di Creed, yang tak lain adalah spin-off dari franchise Rocky yang melambungkan nama Stallone di tahun 80-an. Selain menerima ulasan positif, Creed juga meraih hasil menggembirakan di box office dengan pendapatan minggu pertama sebesar $42,6 juta. Stallone juga digadang-gadang berpeluang menembus Oscar atas perannya sebagai pensiunan petinju.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top