Features

2 Jam lebih bersama George Miller, Alejandro G. Iñárritu, Ridley Scott

Minggu lalu, para orang-orang di Directors Guild of America diundang ke teater LA untuk menonton secara eksklusif, pembicaraan komprehensif dengan para nominasi Sutradara Terbaik di organisasi tersebut. Acara tersebut menampilkan pemenang DGA tahun ini yaitu Alejandro G. Inarritu (The Revenant), bersama dengan Tom McCarthy (Spotlight), Adam McKay (The Big Short), George Miller (Mad Max: Fury Road) dan Ridley Scott (The Martian), selama 2 jam lebih pembicaraan merekapun di rekam dan di upload secara online sebagian besar percakapan mereka mengenai di balik proses pembuatan film.

Seperti yang diharapkan, George Miller lah yang berbicara banyak dari kelompok itu. Dalam salah satu bagian yang  besar, ia berbicara tentang pengaruh Alfred Hitchcock, “Ketegangan adalah ketika Anda mengharapkan sesuatu terjadi dan tidak, dan kejutan adalah sebaliknya : ketika sesuatu terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya. Surprise hanya satu saat saja maka, Ketegangan dapat bertahan hampir seluruh film. “

Percakapan menyentuh hampir setiap aspek pembuatan film dari casting untuk pra-produksi sampai shooting untuk pasca produksi, dan segala sesuatu peralihan yang terjadi dibaliknya. Sementara itu sangat disayangkan bahwa Todd Haynes, Spike Lee, Quentin Tarantino, dan sutradara lainya di balik beberapa film terbaik 2015 ini tidak ditampilkan disini, namun demikian tetap saja ini video percakapan ini tetap asik untuk disimak para movienthusiast dunia .

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top