News

 Armie Hammer Konfirmasi Sekuel ‘The Man From U.N.C.L.E.’ Sedang Ditulis

Kesuksesan The Man From U.N.C.L.E. di box office mungkin tidak terlalu wah. Dengan budget mencapai $75 juta, film yang diadaptasi dari serial klasik era tahun 60-an ini harus puas dengan pendapatan $109 juta. Namun sulit untuk menyangkal The Man From U.N.C.L.E. adalah film spionase yang keren dengan dukungan chemistry apik antara Armie Hammer dan Henry Cavill. Kabar baiknya, terlepas dari angka box office yang kurang solid, film besutan Guy Ritchie ini akan dibuat sekuelnya.

Eksistensi proyek sekuel The Man From U.N.C.L.E. dikonfirmasi Hammer saat diwawancarai /Film. Diakuinya, skrip The Man From U.N.C.L.E. 2 saat ini tengah ditulis oleh Lionel Wigram, yang juga bertindak sebagai produser. Sebelumnya, Wigram diketahui juga terlibat sebagai produser merangkap penulis naskah di film pertama.

“Hari ini adalah hari pertama saya memberitahu semua orang perihal kabar tersebut (sekuel The Man From U.N.C.L.E). Benar, sekuel (The Man From U.N.C.L.E) saat ini tengah ditulis. Semangat, Lionel ,”ujar Hammer.

Bersetting awal tahun 1960-an, The Man From U.N.C.L.E. mengisahkan agen CIA Napoleon Solo (Cavill) dan agen KGB Illya Kuryakin (Hammer) yang bekerja sama dalam misi menghentikan pembuatan senjata nuklir oleh organisasi kriminal. Selama bertugas, dua agen kharismatik ini kerap bersitegang, dan di tengah mereka, ada seorang wanita bernama Gaby (Alicia Vikander) yang ikut bekerja sama dengan peran yang tak kalah menarik. Kemungkinan besar Cavill, Hammer dan Vikander akan kembali tampil di sekuel mendatang.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top